Tags

, ,

 

Jumpa lagi dengan saya dalam Character Thursday, masih di-host oleh Mbak Fanda! =D

Pengen ikutan? Silakan ikuti langkah berikut ya:

1. Follow blog Fanda Classiclit sebagai host, bisa lewat Google Friend Connect (GFC) atau sign up via e-mail (ada di sidebar paling kanan). Dengan follow blog ini, kalian akan selalu tahu setiap kali blog ini mengadakan Character Thursday Blog Hop.
2. Letakkan button Character Thursday Blog Hop di posting kalian atau di sidebar blog, supaya follower kalian juga bisa menemukan blog hop ini. Kodenya bisa diambil di kotak di button.
3. Buat posting dengan menyertakan copy-paste “Character Thursday” dan “Syarat Mengikuti” ke dalam postingmu.
3. Isikan link (URL) posting kalian ke Linky di bawah ini. Cantumkan nama dengan format: Nama blogger @ nama blog, misalnya: Fanda @ Fanda Classiclit.
4. Jangan lupa kunjungi blog-blog peserta lain, dan temukan tokoh-tokoh pilihan mereka. Dengan begini, wawasan kita akan bertambah juga dengan buku-buku baru yang menarik…
Nah, untuk edisi ini, berhubung masih terkena demam Hunger Games dan baru nonton filmnya hari Senin kemaren, plus langsung baca ulang buku-bukunya setelah itu (sampai bacaan lain terbengkalai, huehue), maka Character Thursday kali ini kupersembahkan dan kudedikasikan untuuuukkkk……(drumroll):

Peeta Mellark!

 

Yes, karakter yang satu ini berhasil membuatku yang jarang termenye-menye dan nggak suka romansa , menjadi ingin kembali ke masa SMA dan bertemu dengan sosoknya =D Tulus, baik hati, berintegritas, menyayangi Katniss tanpa harus terlihat klise…Semuanya bener-bener gambaran cowok ideal banget deh! Di film, Peeta diperankan dengan cukup pas oleh si imut Josh Hutcherson. Frankly, nggak seganteng Gale yang irresistible itu, tapi tetep bikin kesengsem kok…

Sosok Peeta sebenarnya lebih dari sekadar cowok eye candy dan idaman para cewek kok. Karena Peeta juga melambangkan kemurnian hati manusia yang nggak rela dimiliki oleh Capitol yang jahat, bagaimanapun beratnya tekanan yang ia hadapi. Haymitch, mentor Peeta dan Katniss, pernah berkata pada Katniss, “Berapa ratus kali pun kau mengulang hidupmu, kau tetap tidak layak mendapatkan Peeta”. Dan bahkan Finnick, pemenang idola dari Distrik 4 juga berkata pada Katniss, tidak ada satupun pemenang yang menang Hunger Games secara kebetulan, kecuali mungkin Peeta, yang memang memiliki hati tulus dan tidak akan membunuh bila tidak demi Katniss.

Yang sudah baca Mockingjay, pasti masih inget kalimat pamungkasnya donk? “Real, or not real?”

Nggak sabar pengen cepetan nonton film lanjutannya!

Anyway, siapa Character Thursday mu kali ini? Let’s share!

 

Advertisements