Tags

, ,

It’s Wednesday already! Gosh, how time flies!

Minggu ini lagi suka sama satu buku anak dengan settingan sejarah. Baca buku middle grade memang menyenangkan, apalagi kalau ada unsur-unsur his-fic nya. Nggak terlalu berat, tapi juga nggak ngebosenin. Dan biasanya covernya bagus!!!

 

Ini sedikit sinopsisnya yang diambil dari Goodreads:

It’s 1952 and the Scott family has just moved from Los Angeles to London. Here, fourteen-year-old Janie meets a mysterious apothecary and his son, Benjamin Burrows—a fascinating boy who’s not afraid to stand up to authority and dreams of becoming a spy. When Benjamin’s father is kidnapped, Janie and Benjamin must uncover the secrets of the apothecary’s sacred book, the Pharmacopoeia, in order to find him, all while keeping it out of the hands of their enemies—Russian spies in possession of nuclear weapons. Discovering and testing potions they never believed could exist, Janie and Benjamin embark on a dangerous race to save the apothecary and prevent impending disaster.

Kayaknya sih seru ya, berbau-bau petualangan juga…Kemarin sempet liat buku ini di Kinokuniya PS, tapi kok masih hardcover dan harganya mahal =( Tungguin paperbacknya aja deh. Atau siapa tau ada yang bisa di #kode?? =p

Share me your Wishful Wednesday please! The rules are still the same:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Advertisements