Oke, setelah membaca semua jawaban yang masuk di Mystery Giveaway, dan bingung juga ya karena semua jawabannya baguuusss (tau gitu milih pemenangnya random aja yak, heuhueheu), akhirnya pemenang yang beruntung kali ini adalah:

Tezar Yulianto

Selamat ya Tezar, kebetulan buku rekomendasimu masuk ke wishlist-ku juga, jadi pas banget. Silakan kirimkan alamat lengkapmu ke astridfelicia@hotmail.com. Ditunggu sampai 2×24 jam, kalau tidak ada kabar berita, akan dipilih pemenang lainnya.

Untuk semua yang sudah berpartisipasi, thank you banget, dan jangan kapok ikutan di giveaway berikutnya ya!