Tags

,

Berawal dari pembicaraan tentang meme di grup Facebook BBI, saya jadi tertarik untuk membuat meme di blog ini. Berhubung hari Rabu adalah hari yang “gantung”, tidak sehectic Senin atau Selasa, tapi juga belum sesantai Kamis atau Jumat, jadi jatuhnya sering suntuk nggak jelas (terutama untuk mereka-mereka yang ngantor). Paling enak hari Rabu kayak gini memang berandai-andai, mimpi-mimpi dikit…dan salah satunya yang paling asyik tentu berandai-andai soal buku!

Menambah isi wishlist pastinya merupakan pekerjaan yang disukai oleh kutu buku manapun. Nggak bikin dosa (karena toh cuman ada di wishlist aja, belum jadi tumpukan betulan, hehe), tapi juga menyegarkan mata dan pikiran…Apalagi setelah browsing toko-toko online dalam dan luar negeri, blogwalking ke blog buku, atau sekadar cuci mata di Facebook dan Twitter.

Dengan latar belakang yang panjang tadi, saya memutuskan untuk membuat Wishful Wednesday sebagai meme pertama blog ini, horeee =p Dan inilah posting perdananya.

Berawal dari membaca salah satu artikel yang di-link di Twitter (artikelnya sendiri malah sudah lupa tentang apa, hehe), saya menemukan The Pink Motel sebagai salah satu buku favorit orang yang diprofilkan di artikel tersebut. Dan nggak tau kenapa kok jadi pengen banget, ceritanya kayanya seru, model-model misteri Enid Blyton jaman dulu gitu…settingnya di pantai pula..

Tapi setelah cari-cari ke sana-sini, ternyata buku ini sudah out of print, hiks! Ada sih beberapa buku second di amazon dan toko buku online lain, tapi ongkos kirimnya kok lebih mahal dari bukunya =( Jadi sepertinya masih masuk ke wishlist aja deh…(sempet kepikiran untuk beli di Amazon UK dan kirim ke alamat sepupu di London, trus nitip pas dia balik ke Jakarta, hmmm tempting).

So what’s your wish for today? Kalau ada, komen di sini yaaa…atau kalau mau ikutan posting Wishful Wednesday please leave your link below so I could stop by at your blog and see your amazing wishlist (and maybe add another wish to my list? hehehe)

Happy Wednesday and keep on wishing! (Siapa tau ada secret santa yang bisa membaca kode kamu *wink*)

 

 

Advertisements